Produk terbaru :
Home » » Hati-Hati saat Menggunakan Kondom Bergerigi

Hati-Hati saat Menggunakan Kondom Bergerigi

{[['']]}
Kondom merupakan salah satu hal yang erat kaitannya dengan hubungan seks. Bagi pasangan yang ingin menunda kehamilan, biasanya kondom bisa jadi salah alternatif kontrasepsi. Selain dengan penggunaan kondom, pasangan juga bisa memilih alat kontrasepsi hormonal seperti pil atau suntik.

Bicara soal kondom sendiri, kondom kini sudah diciptakan sedemikian rupa dengan berbagai kelebihan. Misalnya, kondom kini ditawarkan dengan berbagai pilihan ukuran, bentuk, tekstur hingga rasa. Sebagian mungkin menyukai kondom dengan rasa-rasa tertentu, seperti coklat, strawberry, atau jeruk. Selain itu, ada pula yang menyukai kondom berukuran jumbo dan dengan bentuk atau model tertentu, seperti kondom bergerigi.


Kondom bergerigi atau dotted condom adalah kondom dengan tekstur bintik-bintik seperti gerigi. Kondom ini tergolong berkualitas tinggi dan paling diminati perempuan karena sensasi maksimal yang dihasilkannya. Bagi pasangan yang ingin mencoba menggunakan kondom bergerigi, mungkin merasa ragu-ragu dan was-was karena takut penggunaan kondom bergerigi bisa berakibat bahaya. Misalnya, jika gerigi pada kondom bergerigi terlepas dan tertinggal di dalam vagina. Bisa juga ketika gerigi-gerigi tersebut bisa melukai daerah intim perempuan yang memang sangat sensitif dan rawan.

Pada dasarnya, penggunaan kondom sebagai alat kontrasepsi non hormonal memang terbukti efektif untuk mencegah kehamilan atau bahkan penularan penyakit seksual. Yang jelas, penggunaan kondom harus dilakukan dengan sangat berhati-hati dan teliti. Tujuannya, agar fungsi kondom tersebut bisa bekerja secara maksimal. Jangan sampai karena lalai memperhatikan kondom yang akan dipakai dengan detail, justru berakibat fatal bagi Anda dan pasangan.

Kembali pada topik pembahasan soal kondom bergerigi, berikut adalah beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan ketika menggunakan kondom bergerigi, diantaranya:

Perhatikan Kemasan
Menggunakan kondom bergerigi atau jenis kondom lainnya, pastikan untuk memperhatikan kemasan kondom terlebih dahulu. Pertama, cek kemasan kondom apakah masih utuh dan masih dalam keasaan baik. Pastikan bahwa kemasan kondom tidak sobek atau rusak. Jangan lupa juga untuk mengecek masa berlaku yang tercantum pada bagian bungkusnya. Kondom yang sudah lewat masa berlakunya bisa berakibat terjadi kebocoran.

Tepat Waktu
Yang dimaksud tepat waktu disini adalah kapan Anda harus memasang dan melepas kondom. Kondom akan dipasang ketika penis sudah mengalami ereksi atau penis sudah membesar. Kemudian, kondom harus segera dilepas jika ejakulasi sudah terjadi dan sebelum penis kembali mengecil. Proses memasang dan melepas ini harus tepat waktu karena sedikit keterlambatan bisa berakibat fatal.

Pilih Pelumas yang Tepat
Saat menggunakan kondom bergerigi atau kondom dengan bentuk lainnya seringkali pasangan juga ingin menggunakan pelumas. Nah, penggunaan pelumas haruslah tepat, yaitu lebih baik memilih pelumas yang berbahan dasar air. Jangan gunakan pelumas yang berbahan dasar minyak karena berpotensi merusak struktur lateks pada kondom.

Tes Kondisi Kondom Bergerigi
Sebelum menggunakan kondom bergerigi dalam aktivitas hubungan seksual Anda dan pasangan, pastikan untuk mengecek gerigi pada kondom. Pastikan bahwa bahan lateks pada kondom yang Anda pilih dan geriginya cukup lembut sehingga tidak akan berbahaya ketika dikenakan.

Perlu diketahui bahwa kondom bergerigi memang paling diminati daripada jenis kondom lainnya. Baik di Indonesia maupun negara-negara lain seperti Malaysia, Filipina hingga Timur Tengah. Kondom bergerigi dipercaya mampu memberi stimulai khusus bagi klitoris perempuan sehingga perempuan akan semakin bergairah. Secara otomatis, pria pun akan lebih bersemangat dan bergairah untuk mencapai ejakulasi.
Bagikan artikel/ produk ke :

Posting Komentar


 
Dukungan : Pusat Grosir | Pusat Kosmetik | Pusat Perlengkapan
Copyright © 2011. Hubungan - All Rights Reserved
Layanan Affiliate Dropship Member
Halaman Utama Pusat Grosir