Produk terbaru :
Home » » Celana Gaya untuk Si Bumil

Celana Gaya untuk Si Bumil

{[['']]}
Tak nyaman pakai jeans dan merasa mati gaya karena terlalu sering pakai legging saat hamil? Intip beberapa alternatif celana berikut, antara lain :

Celana Capri

Celana yang panjangnya tanggung ini bisa dipakai dengan gaya kasual maupun semiformal, tinggal pilih padanan atasan yang mendukung. Namun, jika postur tubuhmu kecil dan bobotmu bertambah cukup banyak saat hamil, sebaiknya kamu tak memilih celana capri yang terlalu pendek, karena akan membuat tubuhmu semakin pendek.

Balloon Shorts

Buat yang hobi bercelana pendek, celana yang mengerut dan mengembang di bagian tengah ini tentu sudah masuk daftar koleksimu. Pilihan atasan yang body fit akan membuat penampilanmu makin chic. Untuk kamu yang mungil, kenakanlah atasan dengan warna yang senada, agar posturmu berkesan lebih panjang.

Semi Drawstring Shorts

Seperti balloon shorts, celana pendek model semi serut pada bagian bawah ini juga nyaman dipakai karena bagian tengahnya nggak ketat. Detail kantong atau mote, serta drawstring model ikat adalah aksen yang cantik untuk kamu yang bertubuh jangkung.

Celana Pipa Lebar

Hobi pakai celana panjang? Celana pipa dengan lingkar lebar sampai ke mata kaki ini dapat menciptakan beragam gaya sesuai acara pilihanmu. Atasan yang stretch seperti tank top atau kaus akan membangun kesan kasual. Untuk acara formal selepas jam kantor, padankan celana model ini dengan sleeveless blouse yang body fit.

Bagikan artikel/ produk ke :

Posting Komentar


 
Dukungan : Pusat Grosir | Pusat Kosmetik | Pusat Perlengkapan
Copyright © 2011. Hubungan - All Rights Reserved
Layanan Affiliate Dropship Member
Halaman Utama Pusat Grosir